Me

 

budi garudaBudi Firmansyah 51283

Pria kelahiran Jakarta Desember 1983 memiliki darah keturunan USA alias Urang Sunda Asli namun kini besar di ibu kota (Jakarta), memiliki hunian mungil berama istri (Nurdalilah) dan satu anak cantiknya (Althaf Dilla Firmansyah) di Jakarta Barat dan memiliki ruang kerja di wilayah Jakarta Timur. Mengajar (staf pengajar/guru) merupakan rutinitas sehari-hari pria dengan lesung pipit ini dijalaninya dengan nikmat dan rasa syukur.

Melewati jenjang pendidikan SD, SMP, SMA di Tangerang (Balaraja) Banten dan hijrah ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikannya (S1 Pendidikan Bahasa Indonesia-UHAMKA) meski tergolong berbeda dengan teman-teman satu angkatannya (lulus tidak bersama dengan teman satu kelas,,, heheheheh) pria ini mencoba peruntungannya untuk melanjutkan ke S2 dengan jurusan Magister Pendidikan Bahasa Indonesia di kampus yang sama ketika jenjang S1 dirilis. Harapan pria ulet (lebih banyak malasnya) ini dapat menghasilkan karya yang baik dan tepat waktu.

“dua jadi satu dan tiga”

Posted on Maret 28, 2014, in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: